Senin, 16 September 2024

Cermin Muhasabah Diri dari Salawat Nabi, Gelaran DWP Dikbud Jombang Bersalawat

Cermin Muhasabah Diri dari Salawat Nabi, Gelaran DWP Dikbud Jombang Bersalawat

  


Jombang, rakyatindonesia.com  – Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jombang, Irnie Victorynie Teguh Narutomo, mengapresiasi kegiatan DWP Dikbud Bersalawat, Kamis (12/9).

’’Kegiatan ini seperti cerminan diri, momen muhasabah diri untuk jadi lebih baik. Dengan mengenal Nabi, kita bisa mencintai Nabi. Kemudian menjalankan tuntunan dan ajaran Nabi Muhammad SAW,’’ ungkapnya.

Ia mengaku senang mengikuti kegiatan DWP Dikbud Bersalawat. Sebab, semua yang terlibat di dalamnya orang-orang yang memperjuangkan pendidikan di Jombang.

Nabi Muhammad SAW bersabda, salah satu amal yang tidak akan terputus adalah ilmu yang bermanfaat.

’’Di sini semuanya bekerja di pendidikan. Baktinya pada dunia pendidikan sangat luar biasa. Menderdaskan, membentuk karakter baik anak-anak bangsa,’’ urai dosen Universitas Islam di Jakarta ini.

Plh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, Wor Windari, menyampaikan terima kasih kepada DWP Dikbud yang telah bersemangat menyemarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut bisa mempererat tali silaturahmi antar anggota DWP.

Plt Ketua DWP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang, Binti Yoni Tri Joko, menyampaikan, DWP Dikbud Bersalawat merupakan kreativifitas rapat pleno yang digelar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW.

’’Kegiatan ini didukung penuh dinas P dan K, MKKS SMPN Jombang dan Korwilker. Semoga kolaborasi ini mendapat rida dari Allah SWT,’’ ungkapnya.

Kegiatan dihadiri semua ketua DWP unit kerja SMPN, wilkerdik dan SKB se-Kabupaten Jombang.

DWP Dikbud Bersalawat juga dihadiri kepala SMPN, Korwilker dan kepala SKB se-Jombang. (Red.Tim)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 Rakyat-Indonesia.com | REFERENSI BERITA INDONESIA | All Right Reserved